5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Untuk smarthphone



Saat ini sepakbola adalah olaraga yang paling populer di seluruh dunia. Oleh, karena itu banyak developer membuat game sepakbola. Karena Game sepakbola memang ibarat candubagi pecinta sepak bola.

Tak heran kalau banyak yang memainkan game ini selama berjam-jam meski sudah banyak tersedia di berbagai platform. Dan tidak heran kalau saat ini juga cukup banyak yang mencari keberadaan game bola offline yang bisa dimainkan untuk perangkat Android.

Dan dari sekian banyak pilihan game sepakbola offline yang ada saya akan merekomendasikan pilihangame sepakbola yang bisa Anda mainkan di androidmu dan tentu saja offline agar tidak menyedot kuota internet.

1. First Touch Soccer (FTS) 2017 3D

Game bola First Touch Soccer 17 merupakan update terbaru tahun 2017 ini dari games android FTS yang sebelumnya. Bagi kalian penggemar game sepakbola tentunya sudah tidak asing dengan yang satu ini. Karena tampilan yang memukau. Apalagi game ini bisa anda mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet.

2. Dream League Soccer 2017

Game ini juga update terbaru dari game sebelumnya Dream League Soccer 2016. Berbeda dengan sebelumnya kali ini Dream League Soccer 2017 hadir dengan gaya permainan yang berbeda dari sebelumnya dan tentunya hadir lebih baik dari game-game yang sebelumnya sudah lebih dahulu populer darinya. Untuk memastikannya anda dapat mencoba game terbaru ini.

3. Ultimate Soccer

Game Ultimate Soccer ini, Kelebihan yang ditonjolkan oleh game bola android ini adalah dari segi tampilan grafisnya yang sudah 3D yang membuat game ini memiliki gerakan yang lebih halus. Namun, sama seperti game bola Super Soccer Champs dimana pada game ini masih belum memiliki lisensi yang resmi sehingga nama klub dan nama pemain berbedadari yang aslinya. Lebih dari itu, game bola ini tetap menarik untuk dimainkan dimana Sobat bisa memilih mode karir, piala dunia ataupun bermain pertandingan seperti biasa.

4. Super Soccer Champs

Game ini merupakan game sepakbola android ukuran kecil yang ringan untuk dimainkan. Selain itu, Sobat juga bisa memainkannya dengan mode offline sehingga bisa dimainkan tanpa data. Meskipun untuk masalah grafis masih dibawah game-game bola android semacam Fifa, Real Football ataupun Dream League Soccer, namun nyatanya game ini tetap seru untuk dimainkan. Terlebih lagi gameini juga disertai dengan fitur manajemen tim yang sederhana sehingga Sobat bisa membongkar pasang pemain tim baik itu menjual ataupun membeli pemain baru.

5. Score! Hero

Yang terakhir game Score! Hero menjadi salah satu game terbaik di kategori game sepakbola offline terbaik dikarenakan mampu mengangkat satu hal yang paling indah dalam sepakbola, yakni gol. pada game ini, anda bisa membuat gol demi gol dengan serangan yang bervariasi.

Itulah tadi ulasan tentang game bola yang dapat anda mainkan di Android, semoga dapat dijadikan referensi untuk bermain game bola di smartphone Anda. Sekian dan terimah kasih.

Komentar