Cara Mudah Membuka Android Yang Lupa Password

Membuka Android Yang Lupa Password- Mengunci smartphone menggunakan sandi atau pola merupakan cara yang efektif untuk menghambat orang lain tahu data privat Anda. Di smartphone Android, sandi yang ada sanggup berbentuk pola ataupun angka yang dibikin sendiri oleh pengguna.

Namun tak jarang pengguna kemudian lupa bersama sandi atau pola yang disudah ditentukan sebelumnya, sehingga memicu perangkat tidak sanggup diakses. Berikut adalah 3 cara membuka smartphone Android yang terkunci dikarenakan lupa sandi atau pola.

Cara Mudah Membuka Android Yang Lupa Password

1.Menggunakan Fitur Forgot Password
Hal ini sanggup digunakan bagi smartphone yang diakses secara paksa oleh orang lain dikarenakan beberapa kali laksanakan password yang salah. Caranya adalah bersama mengklik Forgot password atau Pattern.

Kemudian, masukkan username dan passwordakun Google Anda dan tekan Sign in. Sebelum melakukan cara yang satu ini, pastikan smartphone Anda sanggup membuka internet, baik lewat koneksi WiFi atau paket kuota data internet.

2.Menggunakan Panggilan Telepon
Apabila smartphone Anda secara kebetulan tidak sanggup membuka jaringan internet, Anda selalu sanggup menanggulangi masalah berikut lewat panggilan telepon berasal dari ponsel atau pesawat telepon lain ke perangkatAndroid Anda yang bermasalah.

Selanjutnya, jawablah panggilan telepon itu dan jangan ditutup. Tap tombol Home dan masuk ke menu Setting, kemudian aktifkan data internet sehingga sanggup Sign in kembali. Jika Anda mendambakan memicu sandi yang baru, sanggup membuatnya berbentuk pola kunci atau angka di menu Setting.

3.Factory Data Reset
Ini adalah cara terakhir yang sanggup dilaksanakan terkecuali Anda terlampau lupa sandi akun Google. Anda sanggup laksanakan factory data reset lewat Android recovery.

Pertama, matikan pernah handphone Android Anda, kemudian tekan dan tahan tombol Home,Volume up (untuk jadi besar suara) dan tombolPower secara bersamaan, lepaskan sesudah 5detik. Anda kemudian bakal mendapatkan sederet menu di dalam moderecovery.

Gunakan tombol volume untuk mengarahkan pilihan ke factory data reset dan tekan tombol power untuk laksanakan eksekusi. Tunggu hingga selesai proses reset, kebanyakan jcumabeberapa menit. Setelah selesai, pilih Reboot system now. Selesai, perangkat bakal hidup lagi bersama situasi seperti pas pertama kali membeli dan Anda sanggup masuk tanpa sandiatau pola.

Komentar

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://auliyaskincare.com/flawless-red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus

Posting Komentar